Minggu, 28 Desember 2014

try jakarta football academy



jakarta football academy .... Fakta Menarik Tentang Sepakbola Fields Karena sepak bola mungkin adalah pertandingan bola tim yang paling ternama di dunia, banyak diantara kita akan berpikir bahwa semua aturan dan peraturan untuk olahraga ini akan dibentuk dan tau dari awal, atau setidaknya itu akan ada beberapa aturan sudah tentu, diterima secara universal dan diterapkan. Tersebut harus pandai menangani dengan tendangan yang kuat untuk membersihkan bola dari bahaya apabila diperlukan. Kemampuan untuk mengoper bola produktif, akan tetapi melewati umumnya hanya singkat, biasanya untuk pemain lini tengah. Bek tengah patroli di sekitar area penalti mereka sendiri dan bekerja untuk menghentikan penyerang memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun ada detail yang menarik ketika datang ke panjang dan ukuran lapangan. Ukuran lapangan, saat sepak bola pertama kali diperkenalkan, tidak pasti dan bahkan tata letak bisa berbeda bahkan dalam negara yang sama, yang secara praktis berarti bahwa seseorang bisa bermain di bidang 80yards dan orang lain dalam 100yards. Fakta ini tidak hanya aneh tapi juga tidak adil bagi para pemain, sehingga Asosiasi Sepak Bola pertama, yang didirikan oleh Inggris pada abad ke-19, memperkenalkan pedoman pertama untuk panjang yang sesuai, dan tahun kemudian FIFA mendirikan aturan dan ada saat.

 gelandangSebuah gelandang bertahan duduk di depan pertahanan mempunyai tugas memperlambat atau putus ofensif oposisi. Posisi membutuhkan banyak stamina, karena ada banyak berjalan terlibat, kemampuan untuk mengatasi dan lulus akurat. Ini bisa menjadi salah satu peran yang paling penting dalam tim. Untuk pertandingan internasional ini sedikit lebih terbatas: panjang tidak bisa lebih dari 120 meter (110 m) tidak kurang dari 110 meter (100 m), dan lebarnya tidak lebih dari 80 meter (75 m) dan tidak kurang dari 70 meter (64 m). Dalam setiap kasus meskipun, panjang harus selalu melebihi luasnya. Dalam sepak bola modern yang meskipun jarang seseorang dapat melihat bahwa variasi besar, jadi lebih atau kurang semua bidang memiliki sekitar ukuran yang sama tanpa mencapai maksimum yang disarankan dan diperbolehkan. Ukuran meskipun harus dikurangi ketika datang ke wanita sepak bola atau bidang dialokasikan untuk pemain di bawah usia 16 atau mereka yang cacat.

 Kecuali untuk garis luar ukurannya ada aturan yang berlaku untuk garis bagian dalam lapangan sepak bola juga. Menurut mereka, lapangan dipisahkan oleh garis tengah, yang memiliki jarak yang sama persis dari masing-masing ujung lebar. Selalu ada lingkaran, yang terletak di tengah-tengah baris ini dan diameternya harus 10 meter. Ada banyak penelitian dan analisis tentang panjang lapangan sepak bola; kebanyakan dari mereka berkumpul di titik yang bidang yang lebih besar lebih cocok untuk pemain dengan stamina yang lebih baik dan orang-orang yang cepat yang cenderung. menendang bola ke depan dan menjalankan, sehingga sulit bagi para pembela, sedangkan yang lebih kecil dan memungkinkan lebih banyak sentuhan dan besar menyenangkan (itu sebabnya orang-orang bersantai dan tidak profesional biasanya lebih kecil).

 Dalam bidang yang lebih besar pemain harus menjalankan. lebih yang dapat mempengaruhi permainan mereka karena mereka dapat dengan mudah aus dan akhirnya bermain dengan tendangan panjang dan membuat permainan membosankan dan merosot. Bidang panjang dan lebih besar menuntut koordinasi yang lebih baik dan cakupan yang tersirat dari tim, jika lawan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengatur permainan mereka dan mencapai tiang gawang menjadi berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar