Rabu, 24 Desember 2014

Memperdalam Skills Dribbling

Dribbling .... Pelatihan untuk sepak bola sangat berbeda dari pelatihan untuk hampir semua olahraga lainnya, untuk berbagai alasan. Sepak bola-spesifik, kekuatan seks-spesifik dan pelatihan kebugaran menyajikan beberapa tantangan yang menarik bagi atlet dan pelatih kekuatan yang terlibat dalam mengembangkan dan melaksanakan program. Selama minggu depan, saya akan mengusulkan beberapa program alternatif, baik laki-laki dan perempuan-oriented, bahwa Anda dapat menggunakan untuk bersiap-siap untuk musim mendatang. Keseluruhan Pertimbangan: Balance dan Fleksibilitas Pertama-tama, program pelatihan sepak bola-spesifik harus menyeimbangkan anaerobik dan aerobik aktivitas, dikombinasikan dengan strategi yang dikembangkan untuk meningkatkan fleksibilitas keseluruhan. Fleksibilitas ini sangat penting, baik pada atlet pria dan wanita, untuk berbagai alasan.

Ketika merancang dan menerapkan, kekuatan dan pelatihan kebugaran Program seks-spesifik sepak bola-spesifik, keseimbangan otot keseluruhan adalah pertimbangan utama. Oleh karena itu, program yang tepat akan menyeimbangkan latihan kekuatan dengan peregangan, dikombinasikan dengan pelatihan interval aerobik dan anaerobik, bersama dengan periode pelatihan sirkuit intens untuk sepenuhnya terlibat otot atlet serta sistem kardiovaskular dan cardiopulmonary nya. Kombinasi mempengaruhi, jika dan ketika program secara keseluruhan dilaksanakan dengan baik, akan mencapai puncaknya kinerja atletik pada waktunya untuk musim sepak bola berikutnya. Nutrisi dan Kebiasaan diet Nutrisi juga merupakan komponen penting dalam setiap program pelatihan kekuatan sepak bola musim dan kebugaran. Karena atlet sepak bola akan membakar banyak energi, dan akibatnya kalori, sangat penting bahwa makanan yang diambil 4 sampai 6 kali sehari, biasanya 3 jam terpisah, dengan jumlah yang cukup air dan nutrisi, terutama protein dan karbohidrat, selama periode pengeluaran energi puncak. Jika pedoman gizi tidak dipatuhi, atlet akan segera berlatih dgn berlebihan dan / atau akan mencapai titik pengembalian berkurang, di mana risiko saat cedera naik secara eksponensial. Walaupun saya bukan ahli gizi, namun saya sudah berlatih dan menasihati atlet selama lebih dari tiga dekade dan akan membuat rekomendasi tertentu saya merasa sesuai.

Tentu saja, itu terserah Anda untuk baik mengikuti mereka atau tidak, tetapi untuk hasil yang optimal, pedoman gizi dan saran diet harus ditaati, terutama yang berkaitan dengan frekuensi makanan dan asupan protein. Anda akan mogok jaringan otot dan, jika Anda tidak memberikan tubuh Anda dengan sumber daya yang memadai, akan mulai menggunakan jaringan otot Anda sendiri untuk bahan bakar, tidak pernah situasi yang baik. Suplemen gizi? Jika Anda makan dengan benar dan mengambil vitamin beberapa, salah satu yang saya akan merekomendasikan dalam sebuah artikel yang akan datang, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan energi atau overtraining. Selain itu, penggunaan suplemen protein mungkin dari mungkin bukan hal yang baik, dengan banyak tergantung pada keadaan individual Anda. Kita akan membahas penggunaan suplemen protein dalam sebuah artikel yang akan datang, juga.

Pelatihan Mitra, Akuntabilitas Partner, dan Spotting Rekanan Memiliki mitra pelatihan dapat berarti perbedaan antara sukses dan gagal. Itu selalu bermanfaat untuk bertanggung jawab kepada dan didorong oleh mitra latihan. Jika semuanya gagal, mintalah anggota keluarga untuk setidaknya menjadi mitra bercak Anda, karena Anda akan bekerja dengan kelas berat pada waktu dan mitra bercak diperlukan. Dalam perusahaan komersial ini biasanya tidak banyak masalah, karena ada pelatih atau karyawan di tangan untuk membantu Anda keluar. Hal ini juga dimungkinkan untuk meminta "spot" dari orang lain pelatihan di sana. Ada aturan tak tertulis di antara individu-individu yang melatih banyak, terutama atlet kekuatan (binaragawan dan powerlifters) dan mereka akan memberikan bantuan dengan imbalan timbal balik "spot, " bila diperlukan. Ini adalah sistem yang baik tetapi Anda tidak harus mengandalkan seseorang yang tersedia. Jika memungkinkan, memiliki bercak Anda sendiri atau pasangan latihan, juga akan meningkatkan efektivitas program dan up intensitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar