Selasa, 23 Desember 2014

sekolah sepak bola di indonesia terbaik



sekolah sepak bola di indonesia ............... Belajar Pendidikan Karakter Daripada Sepak Bola Pendidikan karakter tersebut bukanlah sesuatu dengan muluk-muluk atau sulit. Pendidikan karakter sebenarnya sudah tersedia dimana-mana. Sudah tersedia dikeluarga, dilingkungan sosial, bersekolah, lokasi hiburan dan lainnya. Tapi kesempatan ini kita hendak belajar sesuatu inti yang penting akan halnya pendidikan karakter dari sepak bola. Ya, kenapa sepak bola karena keadaan atau contoh tersebut akan sangat mudah di analogikan (disamakan) secara kondisi dan bagaimana mendidik karakter dalam sekolah dan rumah. Pada dasarnya pendidikan karakter adalah memberikan hukum main dalam kehidupan dan lingkungan sosial disertai secara konsekuensi dengan berlaku didalamnya. Lalu hubungan dengan sepak bola? Mudah, dalam sepak bola sudah berlaku aturan dengan sangat baku dan jelas. Tersedia aturan main dan konsekuensi. Jika melanggar tersedia kartu kuning (peringatan), kartu warna merah (keluar dari permainan), free kick, penalty, corner kick, bahkan denda uang untuk pemain dan team. Bahkan dengan lebih “sadis” lagi jika team tersebut harus diturunkan kasta ke liga dengan lebih ringan lagi.

 Selain tersebut, tersedia 5 faktor diperlukan Dribbling yang harus dianalisis ketika menyiapkan prinsip penyusunan fisik berdasarkan filosofiTotal Training Method ialah: Interaksi sempang program penyusunan fisik dan teknik yang dibantu oleh aspek psikis. Mengevaluasi perencanaan tahunan dengan konsisten buat meyakinkan karet pemain pada suatu kelompok masih tetap fokus terhadap tujuan pelatihan Evaluasi terhadap pemain dibuat terpisah. Ya ini lah dunia manusia, terkadang ada yang sesuai dan tidak tetapi diperlukan aturan buat membuat semuanya tertib.

 Selamanya memperhitungkan unsur motivasi, sesuatu - hal dengan perlu dianalisis antara lain: Kemampuan fisik dari setiap pemain Kesehatan tubuh dari pada setiap pemain agar tetap terbebas dari sakit ataupun cedera (latihan harus aman, jangan pernah menjemput resiko secara memaksakan pemain berlatih jika kondisi kesehatan mereka tak fit 100%). Macam latihan yang harus dikondisikan dengan kondisi cuaca (jika keadaan dingin, latihan dikerjakan dalam ruangan, demikian juga saat hujan). Lokasi, selamanya menukar lokasi latihan pemain buat mencegah kebosanan Pra kami menjelaskan sesuatu penting pada fisik dan mengilustrasikannya dengan beberapa. agenda latihan, dibawah ini merupakan langkah - langkah dalam menyiapkan pemain pra melakoni pelatihan fisik: Istirahat, pemain harus melakoni masa penyembuhan. Waktu ini dibagi jadi 3 situasi berbeda.

 Saat tilam minimal 8 jam. Jika berlatih 2x sehari, pemain harus sekolah sepak bola diberikan saat istirahat buat memulihkan keadaan fisiknya dan meregangkan mental dan emosinya. Saat istirahat yang sedikit dapat mempengaruhi mutu permainan sebab meningkatnya level stres dan emosi. Nutrisi santapan, pemain harus menyeimbangkan diet berdasarkan kadar nutrisi harian dengan diperlukan sambil tubuh. Nutrisi tersebut antara lain: Vitamin, zat putih telur, garam mineral, karbohidrat, dan lemak. Karbohidrat sangat penting karena bisa membuahkan energi. Situasi, menghindari latihan ketika cuaca ekstrem panas (menyebabkan dehidrasi) ataupun dingin/hujan (mengundang penyakit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar