Selasa, 30 Desember 2014

bagaimana sekolah sepak bola




sekolah sepak bola ..... Sepak bola termasuk kedalam penggolongan permainan invesor (penyerangan) yang tentunya dibanding penekanan tujuan pembelajarannya bertentangan dengan penekanan tujuan pembelajarannya bertentangan dengan penekanan tujuan di dalam penelaahan skill. Hendak tetapi keduanya mempunyai persamaan dengan prinsip DAP serta body scalling, termasuk didalam ukuran serta kemampuan fisik. Sahabat Anda whill mempunyai beberapa detik sebelum sama kepadanya. Tanpa pernah pergi ke kali begitu Kamu practicing. Take bola Kamu dengan Anda dalam mana pun Kamu pergi, mencoba kurang lebih latihan. Guru lalu pada tahapan yang lebih rendah serta menyampaikan kebebasan kepada siswa untuk memadukan keterampilan tanpa adanya tekanan untuk menguasai strategi.

 Keterampilan bermain lebih kompleks dibanding di dalam keterampilan tertutup atau keterampilan terungkap. Di dalam keterampilan bermain, kita dituntut bisa menggunakan keterampilan, mengkombinasikan skill dengan orang lain di menerapkan strategi permainan di dalam kondisi yang berbeda-beda. Untuk dalam memodifikasi penelaahan permainan serta olahrga, oleh sebab itu guruu harus pendapat terhadap tahapan belajar permainan. Di dalam awalnya tehapan belajar permainan melibatkan penelaahan yang lenekanannya di dalam penguasaan skill. Kemudian kegiatan pembelajarann diarahkan di dalam kompleksitas dan tingkat kesulitan permainan. Kaum pertimbangan tahapan bermaian, sempang lain: Tidak melompati tahapan artinya secara fisik siswa bisa dengan melewatinya dengan tahapan berikutnya namun tahapan demi tahapan kudu tetap diberikan dengan tujuan siswa memahami konsep bermain. Walaupun secara fisik serta kemampuan siswa bisa melakukan di dalam tahapan berikutnya, namun hendaknya siswa dengan perantara nabi tahapan demi tahapan.

 Hal ini dimaksudkan supaya siswa memahami konsep sekolah sepak bola di indonesia bermain ditahap berikutnya Tahap yang terlupakan artinya sistematikan bermain terlewati karena guru tidak memahami kebutuhan permainan. Tahapan tersebut sering terlupakan adalah tahao dua serta tiga. Indikasinya oermainan tidak berjalan lancar serta skill nampak terkotak-kotak tidak saling terkait. Hal ini tidak akan terjadi jika guru memahami kebutuhan bermain secara bertahap sesuai dengan kemampuan siswa. Menentuakan skill permainan artinya guru meningkatkan/memberikan tahapan di aktivitas belajar di meningkatkan skill serta strategi bermain di kondisi yang sederhana sampai pada tingkat sebenarnya. Guru menetapkan gimana skill digunakan dibanding strategi apa yang ditetapkan di permainan tersebut. Guru menyampaikan tahapan aktivitas belajar untuk meningkatkan skill serta strategi bermain dengan perantara nabi manipulasi kompleksitas permainan dibanding kondisi sederhana datang pada keadaan permainan yang sebenarnya.

 Rink (1993) mengembangkan soccer school indonesia tahapan belajar keterampilan bermain kedalam empat tahap, yaitu: Memelihara serta meningkatkan skill secara terpisah Mengkombinasikan dua atau lebih skill secara terkoordinasi Belajar dasar-dasar strategi ofensif serta defensif Melakukan permainan serta olahraga dengan menggunakan strategi dan aturan yang kompleks, termasuk melakukan peran individu secara khusus dalam satu team. Tahapan belajar sepak bola Memelihara meningkatakan skill secara terpisah atau lebih skill secara terkoordinasi Tujuan: menekankan di dalam penguasaan kombinasi skill yaitu ditekankan di dalam gerak transisi serasi dengan kebutuhan permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar