Selasa, 23 Desember 2014

sekolah sepak bola terbaik



sekolah sepak bola ....... Menyiapkan Program Latihan Fisik Sepakbola Salah satu kunci sukses pembinaan sepakbola umur muda adalah diterapkannya Keseluruhan Training Method: Program ini ialah kombinasi dari bervariasi bagian yang dibutuhkan untuk. membentuk performa serta fisik pemain yang baik tanpa membahayakan kesehatan. Bagian - bagian di program ini adalah: Perencanaan serta manajemen. Ada aturan main serta konsekuensi. Kalau melanggar ada kartu kuning (peringatan), kartu merah (keluar dibanding permainan), free kick, penalty, corner kick, apalagi denda uang bagi pemain serta team. Apalagi yang lebih “sadis” lagi kalau team tersebut mesti turun kasta ke liga yang lebih rendah lagi.

 Selain itu, ada 5 faktor penting yang mesti sekolah sepak bola di indonesia dianalisis begitu menyiapkan prinsip pembentukan fisik berdasar pada filosofiTotal Training Method adalah: Interaksi antara program pembentukan fisik serta teknik yang didukung oleh aspek psikologis. Mengevaluasi perencanaan tahunan secara konsisten untuk meyakinkan para pemain di dalam suatu group masih tetap fokus terhadap tujuan pelatihan Evaluasi terhadap pemain dibuat terpisah. Ya inilah bumi manusia, kadang kala ada yang serasi dan tidak akan tetapi diperlukan aturan untuk membuat semuanya teratur.

 Selalu memperhitungkan faktor motivasi, hal - hal yang perlu dianalisis di antaranya: Kemampuan fisik dibanding setiap pemain Kesehatan dari setiap pemain biar tetap terbebas dibanding sakit atau cedera (latihan mesti aman, tanpa pernah mengambil resiko dengan memaksakan pemain berlatih kalau kondisi kesehatan tersebut tidak fit 100%). Jenis latihan yang mesti dikondisikan dengan keadaan cuaca (jika kondisi dingin, latihan dilakukan di dalam ruangan, begitu juga ketika hujan). Tempat, selalu menukar tempat latihan pemain untuk mencegah kebosanan Sebelum kami menjelaskan hal penting di dalam fisik serta mengilustrasikannya dengan kurang lebih. program latihan, berikut ini ialah langkah - langkah di menyiapkan pemain sebelum menjalani pelatihan fisik: Istirahat, pemain mesti menjalani masa penyembuhan. Periode ini dibagi menjadi 3 situasi tidak sama.

 Waktu tidur minimal 8 jam. Kalau berlatih 2x sehari, pemain soccer school indonesia mesti diberikan waktu istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya serta meregangkan mental serta emosinya. Waktu istirahat yang kurang dapat mempengaruhi kualitas permainan karena meningkatnya level stress serta emosi. Nutrisi makanan, pemain mesti menyeimbangkan diet berdasar pada kadar nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh. Nutrisi ini di antaranya: Vitamin, protein, garam mineral, karbohidrat, serta lemak. Karbohidrat amat penting karena sanggup menciptakan energi. Iklim, menghindari latihan begitu cuaca ekstrem gawat (menyebabkan dehidrasi) atau dingin/hujan (mengundang penyakit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar