Sabtu, 27 Desember 2014

harus sekolah sepak bola di indonesia



sekolah sepak bola di indonesia .... Fakta Memikat Mengenai Sepakbola Fields Karena sepak bola barangkali adalah pertandingan bola tim yang paling populer di bumi, beberapa orang akan berpikir bahwa semua aturan & peraturan untuk olahraga ini bakal dibentuk dan tahu dari asal, atau setidaknya itu bakal ada beberapa aturan yang pasti, diterima secara universal & diterapkan. Hal ini sebagian benar, karena tatkala datang ke istilah- perumpamaan seperti keluar, tendangan gawang, busuk, dll, kita semua memahami hal yang persis sama. Namun ada detail yang memukau tatkala datang ke berjarak & ukuran lapangan. Ukuran lapangan, tatkala sepak bola baru kali diperkenalkan, tidak pasti dan terutama tata letak dapat berbeda bahkan pada negara yang sama, yang secara praktis berarti bahwa seseorang bisa bermain di bidang 80yards dan orang2 lain pada 100yards. Fakta itu tidak hanya aneh tapi juga tidak adil bagi para pemain, sehingga Asosiasi Sepak Bola baru, yang didirikan oleh Inggris di kurun ke-19, memperkenalkan pedoman pertama untuk panjang yang pantas, & tahun kemudian FIFA mendirikan aturan dan ada tatkala.

 Terutama sekarang meskipun aturan yang ada memungkinkan beberapa jenis variasi tatkala datang ke ukuran: lapangan kudu persegi berjarak (aturan ini tidak bisa berubah & tidak mendasari untuk setiap jenis variasi), berjarak tidak bisa kurang daripada 100 meter (90 m ), & tidak lebih besar daripada 130 (120 m) & lebarnya tidak dapat kurang daripada 50 (45 m), & tidak lebih daripada 100 meter (90 m). Untuk pertandingan internasional itu sedikit lebih terbatas: panjang tidak bisa lebih daripada 120 meter (110 m) tidak kurang daripada 110 meter (100 m), & lebarnya tidak lebih daripada 80 meter (75 m) & tidak kurang daripada 70 meter (64 m). Pada setiap kasus meskipun, panjang kudu selalu diatas luasnya. Pada sepak bola modern yang meskipun rumpang seseorang dapat melihat bahwa variasi besar, oleh sebab itu lebih atau kurang semua bidang memiliki sekitar ukuran yang sama tanpa mencapai maksimum yang disarankan & diperbolehkan. Ukuran meskipun harus dikurangi tatkala datang ke wanita sepak bola atau bidang dialokasikan untuk pemain di lembah usia 16 atau mereka yang cacat.

 Kecuali untuk garis luar ukurannya ada aturan yang berlaku untuk garis bagian pada lapangan sepak bola juga. Menurut itu, lapangan dipisahkan oleh garis tengah, yang memiliki jarak yang sama persis daripada masing-masing ujung lebar. Selalu ada lingkaran, yang terletak di tengah-tengah baris itu dan diameternya kudu 10 meter. Ada banyak penelitian & analisis tentang berjarak lapangan sepak bola; kebanyakan dari itu berkumpul di titik yang bidang yang lebih besar lebih cocok untuk pemain dengan stamina yang lebih baik & orang-orang yang lekas yang cenderung. menendang bola ke depan & menjalankan, sehingga sulit bagi para pembela, sedangkan yang lebih mungil & memungkinkan lebih banyak sentuhan dan besar menyenangkan (itu sebabnya orang-orang bersantai & tidak profesional biasanya lebih kecil).

 Pada bidang yang lebih besar pemain harus menjalankan. lebih yang bisa mempengaruhi permainan itu karena mereka bisa dengan mudah aus dan akhirnya bermain dengan tendangan berjarak dan memproduksi permainan membosankan & merosot. Bidang panjang & lebih besar menuntut koordinasi yang lebih baik & cakupan yang tersirat dari tim, bila lawan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengatur permainan itu dan mencapai tiang gawang menjadi berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar