Minggu, 28 Desember 2014

belajar di sekolah sepak bola di indonesia



sekolah sepak bola di indonesia .... Kekuatan dengan Harus Diperhatikan Dalam Pemain Tatkala Coaching Sepakbola Full-back Tujuan terpenting dari full-back ialah untuk menghentikan serangan yang datang dari wilayah dengan luas dari lapangan. Sebab mereka terutama melawan pemain oposisi cepat penuh punggung condong memiliki kecepatan dengan baik.  Sesuatu ini sebagian betul, karena ketika datang ke istilah- perumpamaan sebagaimana keluar, tendangan gawang, busuk, dll, kita seluruh memahami hal dengan persis tentu. Namun tersedia detail yang menarik ketika datang ke panjang dan ukuran lapangan. Ukuran lapangan, saat sepak bola pertama kali diperkenalkan, tak pasti dan bahkan tata letak bisa berbeda bahkan dalam negara yang serupa, yang dengan praktis berarti kalau seseorang bisa tampil di lebar 80yards dan orang lain dalam 100yards. Fakta ini tidak hanya eksentrik tapi juga tak adil bagi karet pemain, jadi Asosiasi Melapuk Bola pertama, yang dibangun oleh Inggris pada abad ke-19, mempromosikan pedoman pertama buat panjang yang sesuai, dan tahun lalu FIFA mendirikan hukum dan ada saat.

 Bahkan sekarang meskipun hukum yang tersedia memungkinkan beberapa jenis variasi ketika datang ke ukuran: lapangan harus persegi panjang (aturan ini tak bisa berubah dan tidak mendasari buat setiap jenis variasi), panjang tidak bisa sedikit dari 100 meter (90 m ), dan tidak lebih gede dari 130 (120 m) dan lebarnya tidak bisa kurang dari 50 (45 m), dan tidak lebih dari 100 meter (90 m). Juga Status ini membutuhkan kemampuan buat mendukung pertahanan dan serangan. Presisi yang lewat dan menjaga bola merupakan keterampilan penting lainnya dengan dibutuhkan. Dalam melapuk bola modern dengan meskipun jarang seseorang dapat tahu bahwa variasi gede, jadi lebih atau sedikit semua bidang mempunyai sekitar ukuran yang serupa tanpa meraih maksimum dengan disarankan dan diperbolehkan. Ukuran walaupun harus dikurangi ketika datang ke perempuan sepak bola ataupun bidang dialokasikan buat pemain di bawah usia 16 ataupun mereka dengan cacat.

 winger Seorang pemain sayap, kadang-kadang disebut 'Wideman', beroperasi dalam dekat sentuhan-line. Kecepatan, kemampuan menggiring bola dan mengoper bola akurat adalah tanda pemain sayap dengan baik. Selamanya tersedia lingkaran, dengan terletak dalam tengah-tengah baris ini dan diameternya harus 10 meter. Tersedia banyak penelitian dan analisis tentang panjang lapangan melapuk bola; mayoritas dari mereka berkumpul dalam titik yang lebar yang lebih gede lebih cocok buat pemain secara stamina dengan lebih baik dan orang-orang yang cepat yang condong. menendang bola ke depan dan menjalankan, jadi sulit bagi karet pembela, namun yang lebih kecil dan memungkinkan lebih jumlah sentuhan dan gede menggembirakan (itu sebabnya orang-orang bersantai dan tidak profesional lazimnya lebih kecil).

 Dalam bidang dengan lebih gede pemain harus melaksanakan. lebih yang dapat mempengaruhi permainan mereka karena mereka dapat dengan mudah rongsok dan akhirnya tampil dengan tendangan panjang dan membuat permainan membosankan dan merosot. Sebuah maju tinggi sangat membantu karena mereka memiliki kesempatan dengan lebih baik dari pos bola tinggi dari sayap ataupun sudut. Idealnya Anda ingin pemain depan buat membentuk hubungan dan bekerja sama buat menciptakan peluang. Mengatakan kalau, pencetak gol dengan baik dapat jadi egois karena mereka selalu mencari kesempatan buat mencetak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar