Kamis, 18 Desember 2014

great soccer school indonesia



soccer school indonesia ...............Teknik dasar Menendang dalam Melapuk Bola Karateristik terpenting dalam permainan melapuk bola adalah menendang. Tentang hal sebagai tujuan diperlukan untuk menendang bola adalah untuk mengumpan (passing), serta menembak bola kearah gawang (shoting at the goal). Menelisik trik menendang bola dengan berbagai bagian dibanding kaki, oleh sebab itu menendang bola siap dibagi menjadi kurang lebih macam, diantaranya yaitu menendang bola dengan kaki sebelah di, menendang bola dengan kaki sebelah luar, serta menendang bola dengan tapak tangan kaki. Menendang dengan kaki bagian di. Pada umumnya teknik ini dipakai untuk mengumpan jarak ringkas. Ulasan geraknya adalah sebagai berikut: Badan menghadap sasaran di belakang bola. Kaki tumpu berpunya disamping bola kurang lebih 15 cm, ujung kaki menghadap sasara, lutut sedikit ditekuk, kaki ditarik kebelakang, serta ayunkan ke depan, setelah terjadi benturan dilanjutkan dengan Follow trow, (gerakan lanjutan) Menendang dengan kaki bagian luar Pada umumnya teknik menendang dengan kaki bagian luar digunakan untuk mengumpan jarak ringkas.

 Ulasan geraknya sebagai berikut: Posisi badan sekolah sepak bola dibelakang bola, kaki tumpu disamping belakang bola 25 cm, ujung kaki menghadap kesasaran, serta lutut sedikit ditekuk. Kaki tendang berpunya di belakang bola, dengan ujung kaki menghadap kedalam. Kaki ditarik kebelakang serta ayunkan kedepan Perkenaan bola jelas di tapak tangan kakibagian luar, serta tepat di dalam tengah - tengah bola Gerakan lanjutan kaki tending diangkat serong kurang lebih 45 derajat menghadap sasaran. Menendang dengan punggung kaki Di dalam umumnyamenendang dengan tapak tangan kaki digunakan untuk menembak ke gawang atau shooting. Ulasan gerakanya sebagai berikut: Badan dibelakang bola sedikit condong kedepan, kaki tumpu diletakkan di samping bola dengan ujung kaki menghadap kesasaran, kaki sedikitditekuk. Kaki berpunya di belakang bola dengan tapak tangan kaki menghadap kedepan / sasaran. Kaki tarik ke belakang serta ayunkan kedepan hingga hal bola. Perkenaan kaki di dalam bola tepat di dalam punggung kaki padat dsan tepat di dalam tengah - tengah bola.

 Gerakan lanjut kaki tending diarahkan serta di ambil kearah sasaran. Teknik Dasar Menghentikan Bola Menghentikan bola ialah salah satu teknik dasar di permainan sepakbola yang penggunaanya bersamaan dengan teknik menendang bola. Tujuan menghentikan bola adalah untuk mengontrol bola, yang termasuk didalamnya adalah untuk mengatur tempo permainan, mengalihkan laju permainan, serta memudahkan untuk passing. Ulasan gerakanya sebagai berikut: Posisi badan segaris dengan datangnya bola. Kaki tumpu membidik di dalam boladengan lutut sedikit ditekut Kaki penghenti diangkat sedikit deengan permukaan bagian di kaki dijulurkan kedepan segaris dengan datangnya bola Bola menyentuh kaki persis dibagian dalam/mata kaki Kaki penghenti mengikuti arah bola. Untuk teknik menghentikan bola masih ditemui banyak cara yang dapat dilakukan diantaranya yaitu menggunakan Tapak tangan kaki, Paha, Dada, juga Kepala apabila memungkinkan.

 Teknik Dasar jakarta football academy Menggiring Bola Pada dasarnya menggiring bola adalah menendang terputus - putus atau lambat, oleh karenanya bagian kaki yang dipergunakan di menggiring bola sama dengan bagian kaki yang dipergunakan untuk menendang bola. Menggiring bola bertujuan antara lain untuk mendekati jarak kesasaran, melewati lawan, serta menghambat permainan. Dibawah tersebut akan di jelaskan mengenai posisi tubuh ketika menggiring bola dengan menggunakan kaki bagian dalam: Posisi kaki menggiring bola sama dengan posisi menendang bola. Kaki yang digunakan untuk menggiring bola tidak ditarik kebelakang hanya diayunkan kedepan. Diupayakan setiap melangkah, secara teratur bola disentuh/ didorong bergulir kedepan. Bola bergulir mesti selalu dekatdengan kaki biar bola siap dikuasai Pada waktu menggiring bolakedua lutut sedikit ditekuk untuk memperingan penguasaan bola Di dalam ketika kaki menyentuh bola, pendangan ke arah bola dan kemudian melihat situasi kelapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar