Selasa, 30 Desember 2014

jakarta football academy favorite




jakarta football academy ..... Melapuk bola termasuk kedalam klasifikasi permainan invesor (penyerangan) yang tentunya dari penekanan tujuan pembelajarannya berbeda dengan penekanan tujuan pembelajarannya berbeda dengan penekanan tujuan pada pembelajaran skill. Akan tetapi keduanya memiliki persamaan dengan rukun DAP dan body scalling, termasuk didalam ukuran dan kemampuan fisik. Pasar Anda whill memiliki beberapa detik pra tentu kepadanya. Tidak pernah hilang ke kali tatkala Kamu practicing. Take bola Kamu dengan Anda dalam mana pun Kamu hilang, mencoba kaum latihan. Guru kemudian pada tahapan yang lebih rendah dan memberikan kebebasan kepada siswa untuk memadukan keterampilan tanpa adanya tekanan untuk menguasai strategi.

 Keterampilan bermain lebih kompleks dari pada keterampilan soccer school indonesia tertutup atau keterampilan terbuka. Pada keterampilan bermain, kita dituntut mampu menggunakan keterampilan, mengkombinasikan skill dengan orang lain dalam menerapkan strategi permainan pada kondisi yang berbeda-beda. Untuk dalam memodifikasi pembelajaran permainan dan olahrga, maka guruu harus paham terhadap tahapan belajar permainan. Pada awalnya tehapan belajar permainan melibatkan pembelajaran yang lenekanannya pada penguasaan skill. Selanjutnya aktivitas pembelajarann diarahkan pada kompleksitas dan tingkat kesulitan permainan. Beberapa pertimbangan tahapan bermaian, antara lain: Tidak melompati tahapan artinya secara fisik siswa mampu dengan melewatinya dengan tahapan berikutnya tetapi tahapan demi tahapan harus tetap diberikan dengan tujuan siswa memahami konsep bermain. Walaupun secara fisik dan kemampuan siswa mampu melakukan pada tahapan berikutnya, namun hendaknya siswa melalui tahapan demi tahapan.

 Hal ini dimaksudkan supaya siswa memahami konsep bermain ditahap berikutnya Tahap yang terlupakan artinya sistematikan bermain terlewati karena guru tidak memahami kebutuhan permainan. Tahapan ini sering terlupakan adalah tahao dua dan tiga. Indikasinya oermainan tidak berjalan lancar dan skill nampak terkotak-kotak tidak saling berhubungan. Hal tersebut tidak akan terjadi jika guru memahami kebutuhan bermain secara bertahap sesuai dengan kemampuan siswa. Menentuakan skill permainan artinya guru meningkatkan/memberikan tahapan dalam aktivitas belajar dalam meningkatkan skill dan strategi bermain dalam kondisi yang sederhana sampai pada tingkat sebenarnya. Anda harus berada dalam bentuk cardio besar karena sepakbola membutuhkan banyak melapuk bola. Berjalan sekitar 3 km berjumlah sehari memberikan Anda lebih banyak daya tahan dan stamina.

 Rink (1993) mengembangkan tahapan belajar Dribbling keterampilan bermain kedalam empat tahap, yaitu: Memelihara dan meningkatkan skill secara terpisah Mengkombinasikan dua atau lebih skill secara terkoordinasi Belajar dasar-dasar strategi ofensif dan defensif Melakukan permainan dan olahraga dengan menggunakan strategi dan aturan yang kompleks, termasuk melakukan peran individu secara khusus dalam sebuah team. Tahapan belajar sepak bola Memelihara meningkatakan skill secara terpisah atau lebih skill secara terkoordinasi Tujuan: menekankan pada penguasaan kombinasi skill yaitu ditekankan pada gerak transisi sesuai dengan kebutuhan permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar