Kamis, 25 Desember 2014

Proses Latihan Dribbling

Dribbling ... Latihan sepak bola - Mereka Dapat Membuat Atau Break Tim Anda Latihan sepak bola mati. Saya telah mengatakan itu sekali dan saya akan mengatakannya lagi. Tapi mari saya jelaskan apa yang saya maksud dengan pernyataan ini. Sepakbola adalah olahraga yang berkembang pesat dan menjadi semakin kompetitif. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk tetap di depan kurva Anda mungkin tersesat di shuffle dan tertinggal. Jika Anda pernah bermain sepak bola atau pernah dilatih seperti yang saya miliki, Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika Anda memikirkan latihan sepak bola Anda berpikir baris. Pemain berdiri di sekitar menunggu untuk mendapatkan giliran di bor 15 detik.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan yang lebih baik sebagai pemain atau Anda ingin meningkatkan tim Anda secara keseluruhan Anda perlu langkah itu. Jika Anda memiliki anak-anak menunggu dalam antrean Anda hanya membuang-buang waktu yang pemain Anda bisa gunakan untuk meningkatkan. Jadi bagaimana jakarta football academy kita mengatasi masalah ini? Kita perlu untuk membuat setiap bor dan setiap pertandingan yang lebih efektif dengan meningkatkan intensitas dan desain. Jangan salah paham. Anda akan selalu memiliki praktek dengan pemain di garis dan Anda tidak bisa menghindari itu. Tapi dengan membuat sepak bola bor lebih berorientasi tim Anda dapat mulai secara drastis meningkatkan bermain. Daripada melakukan 1 on 1, mengubahnya hingga 3 on 3 atau 6 vs 6 sehingga lebih banyak pemain yang terlibat. Jika Anda harus memiliki garis pastikan para pemain yang sedang menunggu mendapatkan bola dymanic menyentuh sehingga mereka masih membaik.

Jika Anda bekerja pada pengajaran pelanggaran Anda untuk menyerang kemudian menempatkan pertahanan di sana dan membantu mereka belajar bagaimana untuk benar mempelajari strategi defensif tim. Jika Anda perlu untuk bekerja pada set drama pastikan Anda memiliki bermain pertahanan Anda seperti mereka akan sekolah sepak bola dalam situasi permainan. Anda melihat di mana aku akan dengan ini? 002 pelatih SMA tahun ini. Dan dia sebagai pelatih tahun untuk semua olahraga dan sekolah ukuran. Jadi percayalah itu bekerja dan akan mendapatkan lebih banyak pemain yang terlibat.

Kebanyakan tim SMA memiliki sekitar 15-20 pemain di daftar. Ambil dua gol dan menempatkan mereka sekitar 40-50 meter terpisah menciptakan lapangan kecil. Break up tim Anda dalam pelanggaran, gelandang, dan bek. Mereka kemudian akan mulai memahami bagaimana masing-masing memainkan lain dan kemudian mulai melihat langkah ke depan dari waktu. Sekarang bahwa Anda memiliki 3 tim dan lagi ini bisa menjadi kelompok 5 atau 7, tapi hanya mulai memahami konsep. Masukan dua tim di lapangan dan meninggalkan satu off di sideline. Tim pertama yang skor tetap dan tim yang kalah switch dengan tim di sideline. Hal ini menciptakan intensitas permainan seperti dan mengajarkan mereka untuk bermain dengan kecepatan penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar