Kamis, 18 Desember 2014

cepat sekolah sepak bola



sekolah sepak bola ............ TEKNIK - TEKNIK POKOK PERMAINAN SEPAKBOLA Buat bermain bola secara indah pemain dibekali secara teknik dasar dengan indah. Pemain dengan memiliki teknik pokok yang indah pemain tersebut condong dapat tampil sepakbola dengan indah pula. Beberapa teknik dasar dengan perlu dimiliki pemain sepakbola ialah Menendang ( kicking ), Menghentikan ataupun Mengontrol ( stoping ), Menggiring ( dribbling ), Menyundul ( heading ), Merampas ( tacling ), Lemparan Kedalam ( trow - in ) dan Menjaga Gawang ( Goal Keeping ). Dibawah ini akan dijelaskan beberapa teknik Menendang, Menghentikan, dan Mengiring bola dalam permainan Sepakbola. Menendang ( kicking ) Menendang bola merupakan satu diantara karakteristik permainan sepakbolayang paling dominan. Analisis geraknya adalah untuk berikut: Tubuh menghadap sasaran dalam belakang bola. Kaki tumpu berada disamping bola sedikit lebih 15 cm, pucuk kaki menghadap sasara, lutut sekutil ditekuk, kaki ditarik kebelakang, dan ayunkan ke depan, sesudah berlangsung benturan dilanjutkan secara Follow trow, (gerakan lanjutan) Menendang secara kaki potongan luar Pada biasanya teknik menendang secara kaki potongan luar digunakan buat mengumpan jarak pendek.

 Analisis sekolah sepak bola di indonesia geraknya untuk berikut: Status tubuh dibelakang bola, kaki tumpu disamping belakang bola 25 cm, pucuk kaki menghadap kesasaran, dan lutut sekutil ditekuk. Kaki tendang berada dalam belakang bola, secara pucuk kaki menghadap kedalam. Kaki ditarik kebelakang dan ayunkan kedepan Perkenaan bola tepat di punggung kakibagian luar, dan tepat pada tengah - tengah bola Gerakan tambahan kaki tending diangkat culas sedikit lebih 45 standar menghadap bahan. Menendang secara punggung kaki Pada umumnyamenendang dengan punggung kaki digunakan buat menembak ke gawang ataupun shooting. Analisis gerakanya untuk berikut: Tubuh dibelakang bola sekutil condong kedepan, kaki tumpu diletakkan dalam samping bola secara pucuk kaki menghadap kesasaran, kaki sedikitditekuk. Kaki berada dalam belakang bola secara punggung kaki menghadap kedepan / bahan. Kaki tarik ke belakang dan ayunkan kedepan sampai mengenai bola. Perkenaan kaki pada bola tepat pada punggung kaki penuh dsan tepat pada tengah - tengah bola.

 Gerakan lanjut kaki tending diarahkan dan di angkat kearah bahan. Teknik Pokok Menghentikan Bola Menghentikan bola merupakan satu diantara teknik pokok dalam permainan sepakbola dengan penggunaanya bersamaan secara teknik menendang bola. Tujuan menghentikan bola ialah buat mengontrol bola, dengan termasuk didalamnya ialah untuk menyusun tempo permainan, mengubah laju permainan, dan memudahkan buat passing. Analisis gerakanya untuk berikut: Status badan segaris secara datangnya bola. Kaki tumpu mengarah pada boladengan lutut sekutil ditekut Kaki penghenti diangkat sekutil deengan permukaan potongan dalam kaki dijulurkan kedepan segaris secara datangnya bola Bola menyentuh kaki tentu akurat dibagian dalam/mata kaki Kaki penghenti mengikuti haluan bola. Buat teknik menghentikan bola masih terdapat banyak cara dengan dapat dilakukan antaralain yaitu menggunakan Punggung kaki, Paha, Dada, serta Kepala jikalau memungkinkan.

 Teknik soccer school indonesia Pokok Menggiring Bola Pada umumnya menggiring bola ialah menendang terputus - usai atau pelan, sambil karenanya potongan kaki dengan dipergunakan dalam menggiring bola tentu dengan potongan kaki dengan dipergunakan buat menendang bola. Menggiring bola bertujuan sempang lain buat mendekati jarak kesasaran, melewati lawan, dan menghambat permainan. Dibawah ini akan dalam jelaskan mengenai status tubuh saat menggiring bola secara menggunakan kaki potongan dalam: Status kaki menggiring bola tentu dengan status menendang bola. Kaki dengan digunakan buat menggiring bola tak ditarik kebelakang cuma diayunkan kedepan. Diupayakan pada setiap melangkah, dengan tertib bola disentuh/ didorong bergulir kedepan. Bola bergulir harus selamanya dekatdengan kaki agar bola dapat dikuasai Pada saat menggiring bolakedua lutut sekutil ditekuk untuk mempermudah penguasaan bola Pada saat kaki menyentuh bola, pendangan ke haluan bola dan selanjutnya tahu situasi kelapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar