Sabtu, 27 Desember 2014

harus sekolah sepak bola



sekolah sepak bola ..... Kekuatan dengan Harus Diperhatikan Dalam Pemain Tatkala Coaching Sepakbola Full-back Tujuan terpenting dari full-back ialah untuk menghentikan ofensif yang datang dari wilayah dengan luas dari lapangan. Sebab mereka terutama menentang pemain oposisi cepat penuh punggung condong memiliki kecepatan dengan baik.  Itu harus ahli menangani secara tendangan dengan kuat untuk melenyapkan bola dari bala jika diperlukan. Kemampuan buat mengoper bola bernilai, namun melewati umumnya cuma singkat, lazimnya buat pemain lini tengah. Bek tengah perondaan di sekitar tempat penalti mereka otonom dan bekerja buat menghentikan penyerang mempunyai kesempatan buat mencetak gol. Namun tersedia detail yang menarik ketika datang ke panjang dan ukuran lapangan. Ukuran lapangan, saat sepak bola pertama kali diperkenalkan, tak pasti dan bahkan tata letak bisa berbeda bahkan dalam negara yang serupa, yang dengan praktis berarti kalau seseorang bisa tampil di lebar 80yards dan orang lain dalam 100yards. Fakta ini tidak hanya eksentrik tapi juga tak adil bagi karet pemain, jadi Asosiasi Melapuk Bola pertama, yang dibangun oleh Inggris pada abad ke-19, mempromosikan pedoman pertama buat panjang yang sesuai, dan tahun lalu FIFA mendirikan hukum dan ada saat.

 Bahkan sekarang meskipun hukum yang tersedia memungkinkan beberapa macam variasi ketika datang ke ukuran: lapangan harus persegi panjang (aturan ini tak bisa berubah dan tidak mendasari buat setiap macam variasi), panjang tidak bisa sedikit dari 100 meter (90 m ), dan tidak lebih gede dari 130 (120 m) dan lebarnya tidak bisa kurang dari 50 (45 m), dan tidak lebih dari 100 meter (90 m). Buat pertandingan internasional ini sedikit lebih terpatok: panjang tak bisa lebih dari 120 meter (110 m) tak kurang dari 110 meter (100 m), dan lebarnya tak lebih dari 80 meter (75 m) dan tidak kurang dari 70 meter (64 m). Dalam setiap kasus walaupun, panjang harus selalu melebihi luasnya. Dalam melapuk bola modern dengan meskipun jarang seseorang dapat tahu bahwa variasi gede, jadi lebih atau sedikit semua bidang mempunyai sekitar ukuran yang serupa tanpa meraih maksimum dengan disarankan dan diperbolehkan. Ukuran walaupun harus dikurangi ketika datang ke perempuan sepak bola ataupun bidang dialokasikan buat pemain di bawah usia 16 ataupun mereka dengan cacat.

 Kecuali buat strip luar ukurannya tersedia aturan dengan berlaku untuk strip bagian dalam lapangan melapuk bola pula. Menurut mereka, lapangan dipisahkan sambil strip tengah, dengan memiliki jarak yang serupa persis dari masing-masing pucuk lebar. Selamanya tersedia lingkaran, dengan terletak dalam tengah-tengah baris ini dan diameternya harus 10 meter. Tersedia banyak penelitian dan analisis tentang panjang lapangan melapuk bola; mayoritas dari mereka berkumpul dalam titik yang lebar yang lebih gede lebih cocok buat pemain secara stamina dengan lebih baik dan orang-orang yang cepat yang condong. menendang bola ke depan dan menjalankan, jadi sulit bagi karet pembela, namun yang lebih kecil dan memungkinkan lebih jumlah sentuhan dan gede menggembirakan (itu sebabnya orang-orang bersantai dan tidak profesional lazimnya lebih kecil).

 Dalam bidang dengan lebih gede pemain harus melaksanakan. lebih yang dapat mempengaruhi permainan mereka karena mereka dapat dengan mudah rongsok dan akhirnya tampil dengan tendangan panjang dan membuat permainan membosankan dan merosot. Lebar panjang dan lebih gede menuntut koordinasi dengan lebih baik dan cakupan dengan tersirat dari kru, jika lawan mempunyai kesempatan dengan lebih baik buat mengatur permainan mereka dan meraih tiang gawang jadi berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar