Kamis, 18 Desember 2014

cepat sekolah sepak bola di indonesia



sekolah sepak bola di indonesia ................. Teknik dasar Menendang dalam Sepak Bola Karateristik yang utama dalam permainan sepak bola adalah menendang. Mengenai sebagai tujuan penting untuk menendang bola adalah untuk mengumpan (passing), & menembak bola kearah gawang (shoting at the goal). Menelisik trik menendang bola dengan berbagai bagian dari kaki, maka menendang bola bisa dibagi menjadi kaum macam, diantaranya yakni menendang bola dengan kaki sebelah pada, menendang bola dengan kaki bagian luar, & menendang bola dengan belakang kaki. Menendang dengan kaki bagian pada. Pada umumnya teknik ini digunakan untuk mengumpan jarak cepak. Penjabaran geraknya adalah sebagai berikut: Badan menghadap sasaran di belakang bola. Kaki tumpu berpengaruh disamping bola kurang lebih 15 cm, ujung kaki menghadap sasara, lutut sedikit ditekuk, kaki ditarik kebelakang, & ayunkan ke depan, setelah terjadi benturan dilanjutkan dengan Follow trow, (gerakan lanjutan) Menendang dengan kaki bagian luar Pada umumnya teknik menendang dengan kaki bagian luar digunakan untuk mengumpan jarak cepak.

 Penjabaran geraknya sebagai berikut: Posisi badan dibelakang bola, kaki Dribbling tumpu disamping belakang bola 25 cm, ujung kaki menghadap kesasaran, & lutut sedikit ditekuk. Kaki tendang berpengaruh di belakang bola, dengan ujung kaki menghadap kedalam. Kaki ditarik kebelakang & ayunkan kedepan Perkenaan bola pasti di belakang kakibagian luar, & tepat di tengah - tengah bola Gerakan lanjutan kaki tending diangkat serong kurang lebih 45 derajat menghadap sasaran. Menendang dengan punggung kaki Di umumnyamenendang dengan belakang kaki digunakan untuk menembak ke gawang atau shooting. Penjabaran gerakanya sebagai berikut: Badan dibelakang bola sedikit condong kedepan, kaki tumpu diletakkan di samping bola dengan ujung kaki menghadap kesasaran, kaki sedikitditekuk. Kaki berpengaruh di belakang bola dengan belakang kaki menghadap kedepan / sasaran. Kaki tarik ke belakang & ayunkan kedepan hingga tentang bola. Perkenaan kaki di bola tepat di punggung kaki maksimum dsan tepat di tengah - tengah bola.

 Gerakan lanjut kaki tending diarahkan & di acungkan tangan kearah sasaran. Teknik Dasar sekolah sepak bola Menghentikan Bola Menghentikan bola adalah salah satu teknik dasar pada permainan sepakbola yang penggunaanya bersamaan dengan teknik menendang bola. Tujuan menghentikan bola adalah untuk mengontrol bola, yang termasuk didalamnya adalah untuk mengatur tempo permainan, mengalihkan laju permainan, & memudahkan untuk passing. Penjabaran gerakanya sebagai berikut: Posisi badan segaris dengan datangnya bola. Kaki tumpu menentang di boladengan lutut sedikit ditekut Kaki penghenti diangkat sedikit deengan permukaan bagian pada kaki dijulurkan kedepan segaris dengan datangnya bola Bola menyentuh kaki persis dibagian dalam/mata kaki Kaki penghenti mengikuti arah bola. Untuk teknik menghentikan bola masih terjumpa banyak cara yang dapat dilakukan diantaranya yaitu menggunakan Belakang kaki, Paha, Dada, dan Kepala apabila memungkinkan.

 Teknik Dasar Menggiring Bola Pada dasarnya menggiring bola adalah menendang terputus - putus atau lelet, oleh karenanya bagian kaki yang dipergunakan pada menggiring bola sama dengan bagian kaki yang dipergunakan untuk menendang bola. Menggiring bola bertujuan antara lain untuk mendekati jarak kesasaran, melewati lawan, & menghambat permainan. Dibawah itu akan di jelaskan mengenai posisi tubuh tatkala menggiring bola dengan menggunakan kaki bagian dalam: Posisi kaki menggiring bola sama dengan posisi menendang bola. Kaki yang digunakan untuk menggiring bola tidak ditarik kebelakang hanya diayunkan kedepan. Diupayakan setiap melangkah, secara teratur bola disentuh/ didorong bergulir kedepan. Bola bergulir kudu selalu dekatdengan kaki supaya bola bisa dikuasai Pada waktu menggiring bolakedua lutut sedikit ditekuk untuk memudahkan penguasaan bola Di tatkala kaki menyentuh bola, pendangan ke arah bola dan lalu kemudian melihat situasi kelapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar