Jumat, 19 Desember 2014

good Dribbling



Dribbling ............... Teknik tinggi Bermain sepakbola Teknik mengacu pada kemampuan pemain untuk melakukan gerakan mekaniktertentu seperti menendang, menangkap atau melempar bola. Tanda dari pemain berpengalaman halus, gerakan yang efisien dan kemampuan untuk elegan transisi antara teknik yang berbeda. Sepak bola keterampilan dapat dikembangkan melalui pengulangan, observasi atauvisualisasi. Dengan pelatihan dan praktek gerakan tertentu atau teknik, pemainmembangun rasa percaya diri dan gerakan sasaran menjadi alami kepadanya. Tipe lain dari "pelatihan" yang harus dipertimbangkan adalah menonton kualitas permainan di TV atau video dalam gerakan lambat. Tindakan mengamatiketerampilan pemain lain bisa membantu lebih baik teknik Anda sendiri. Visualisasi adalah metode baru yang radikal digunakan untuk menanamkan dan mengembangkan kemampuan seseorang. Ini berfokus pada membayangkan diri Anda sebagai orang ketiga, sambil menerapkan teknik tertentu. Bagian berikut akan memecah keterampilan dasar yang paling sering digunakandalam permainan.

 Kicking menendang Bola kontrol (mengendalikan bola dengan kecepatan Heading Tackling Kiper Kicking Menendang merupakan teknik mendasar dan serbaguna digunakan untuk melewati, menembak dan membersihkan. Pemain benar menyebutnya sebagai mencolok bola karena kedengarannya lebih terkontrol. Bagaimana cara menendang bolaAda dua jenis umum tendangan berdasarkan posisi, tendangan tanah bola dan tembakan. Tanah tendanganUntuk menghasilkan tendangan kualitas Anda harus keseimbangan dan ketenangan. Penempatan kaki Anda mendukung adalah sama pentingnya dengan lainnya kaki Anda, menendang. Untuk jakarta football academy mengontrol ketinggian tembakan atau lulus, menyadari di mana kaki Anda mendukung adalah, dalam hubungannya dengan bola. Dengan menempatkan kaki Anda mendukung sejalan dengan bola, Anda akan mencapai kekuatan sekaligus mempertahankan tendangan Anda rendah. Dengan menempatkan sedikit di belakang, Anda akan menghasilkan bola yang naik atau lofted. Tubuh bagian atas juga berperan ketika menendang bola. Bila Anda bersandar, bola akan naik dan jika Anda bersandar ke depan tendangan Anda tetap rendah dan keras. Untuk mendapatkan daya maksimum dari pemogokan, lutut kaki Anda menendang harus di atas atau sesuai dengan bola tepat pada saat Anda melakukan kontak.

 Tindak lanjut dengan gerakan menyapu ke arah target. Jika Anda memiliki kesulitan memahami konsep ini, coba mendarat di kaki Anda menendang setelah Anda memukul bola. Tembakan VolleysKetika memukul bola di udara, keseimbangan yang tepat sangat penting. Karena itu, Anda perlu beradaptasi dengan jalan bola dengan membuat penyesuaian cepat dalam pijakan Anda. Anda siap untuk mengayunkan hanya setelah Anda telah memposisikan diri pada jarak yang tepat dari bola. Anda tidak boleh mencoba voli, jika Anda merasa bahwa Anda menjangkau terlalu jauh atau saat bola terlalu dekat dengan tubuh Anda untuk ayunan yang baik. Beberapa situasi mungkin memerlukan melompat dan volleying pada saat yang sama. Tetap tenang dan berkonsentrasi pada timing lompatan Anda. Cara berlatih menendangCara terbaik untuk latihan teknik anda melawan penjaga (atau teman) yang secara konsisten melayani bola kembali kepada Anda. Jika itu jarang pilihan, maka setiap dinding biasa, langkan atau permukaan datar dapat bekerja sebagai pengganti.

 Pemula harus bekerja pada menendang bola mati (yang berarti mereka harus menjebak sebelum menendang) sementara pemain canggih dapat berlatih memukul bola tanpa menyelesaikan terlebih dahulu. Banyak variasi dan latihan yang tersedia, seperti membidik target di dinding atau menggiring bola (dalam arah acak) sebelum Anda menendang. Mampu memukul sekolah sepak bola di indonesia bola dari situasi apa pun akan meningkatkan semua aspek dari permainan Anda yang meliputi menendang, untuk lewat contoh, finishing, kliring dan sebagainya. Untuk mempelajari mekanisme yang tepat, praktek dengan sebagai gangguan sesedikit mungkin. Juga, melihat pemain yang lebih baik atau lebih berpengalaman dan mempelajari teknik mereka. Seorang teman bisa sangat berguna ketika Anda bekerja pada tembakan Anda. Mintalah dia untuk membuang bola di kaki Anda dan mencoba untuk memukulnya kembali ke tangannya. Berlatih tembakan sedikit lebih dari kerumitan ketika Anda sendirian, tetapi bisa dilakukan. Cukup melemparkan bola (atau menendang) ke atas dan menyerang seperti turun ke bawah. Tetap tenang dan menyesuaikan untuk itu jalan. Jangan putus asa jika ayunan bola di luar jangkauan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar