Kamis, 08 Januari 2015

tepat memilih sekolah sepak bola terbaik di indonesia




sekolah sepak bola terbaik di indonesia ....Ada 3 point pokok dlm tampil bola yaitu: Menendang Menangkap Mengumpan Cara menendang yg cantik yaitu: Mengumpan dgn memakai bagian bawah mata kaki biar powernya terkontrol Menendang bola dgn memakai bagian dekat ibu kaki biar power yg dikeluarkan lbh besar Arahkan bola ke tempat yg sulit dijangkau oleh penjaga gawang dll Cara menangkap yg cantik: Lihat haluan bola yg lumayan menggelinding dgn fokus Kalau kita sudah memperoleh kemana haluan bola yg menggelinding kita langsung aja menangkapnya Cara mengumpan yg cantik: Tentukan dahulu ke haluan mana kita bakal menendang Setelah itu kita langsung mengumpan di dalam haluan yg kita tentukan. Latar Belakang Sepakbola ialah suatu permainan beregu dengan dimainkan masing-masing regunya berisi dari sebelas orang pemain termasuk seorang penjaga gawang. Sepakbola ialah permainan yang sangat populer, karena permainan sepakbola sering dilakukan oleh anak-anak, orang dewasa maupun orang tua. Saat ini perkembangan permainan sepakbola sangat pesat sekali, hal ini ditandai secara banyaknya sekolah-sekolah sepakbola (SSB) dengan didirikan. Tujuan dibanding permainan sepakbola ialah masing-masing regu ataupun kesebelasan yaitu berusaha menguasai bola, memasukan bola ke di gawang lawan sebanyak mungkin, serta berusaha mematahkan serangan lawan untuk melindungi atau menjaga gawangnya agar tak kemasukan bola. Teknik secara bola, seluruh gerakan secara bola, berisi:

Dribbling ataupun Menggiring bola mampu diartikan gerakan lari memakai kaki untuk menyandung bola biar bergulir terus-menerus di bagi tanah. Dribbling cuma dilakukan di ketika yang menguntungkan aja, yakni begitu bebas dibanding lawan. Beberapakegunaanm menggiring bola (dribbling) sempang lain: Buat melewati lawan Buat mencari kesempatan mengumpan bola secara jelas kepada teman.  Buat menahan bola biar tetap di penguasaan Untuk siap menggiring bola secara baik, mesti bisa melaksanakan tendangan dengan cantik pula. Ataupun dengan kata beda, seorang pemain bola tak akan mmpu melaksanakan dribbing dengan cantik apabila belum mampu menendang bola juga melaksanakan penguasaan bola secara baik juga. Kelebihan juga Kekurangan Teknik Menggiring Bola (Dribbling) Kelebihan teknik dribbling memakai kaki potongan luar, apabila memakai kaki kanan siap mengecoh ke bagian kiri lawan / sebaliknya. Mengenai kelemahannya tidak mampu mengecoh lawan dibanding arah kanan apabila memakai kaki kanan, serta sebaliknya. Kelebihan teknik dribbling memakai kaki bagian di siap mengecoh lawan dibanding sisi kanan, apabila memakai kaki kanan demikian pula sebaliknya.

 Mengenai kelemahannya tidak mampu mengecoh lawan ke bagian kiri jika memakai kaki kanan. Kelebihan teknik dribbling memakai punggung kaki ialah siap menggiring bola secara lurus apabila tidak ada lawan dengan menghalangi. Mengenai kelemahannya sedikit efektif buat mengecoh lawan bagian kiri ataupun kanan. Teknik Tampil Sepak Bola Secara Baik Sempang Passing, Dribbling, serta Running Karakteristik passing: saat tempuh dengan lebih segera, perpindahan bola tidak selamanya diikuti perpindahan pemain, juga konfigurasi posisi karet pemain dalam lapangan akan nisbi terjaga, lebih hemat tenaga. Mengenai karakteristik dribbling: saat tempuh dengan lebih lambat, begitu berlangsung perpindahan bola oleh sebab itu pemainnya sekalian pindah, juga terjadi overlap ataupun switch status pemain, semakin royal tenaga. Kapan passing serta kapan dribbling? Mula-mula: lebih utamakan passing. Dribbling cuma dilakukan jika tak mungkin melaksanakan passing, yaitu saat belum tersedia teman yang jelas diberi umpan. Ke-2: silakan lakukan dribbling, namun kalau bola rawan terebut oleh sebab itu umpankan bola kepada teman.

 Ke-3: lakukan sekolah sepak bola di indonesia dribbling buat memikat pergerakan lawan ke haluan Anda dan di dalam saat yang serupa menciptakan lapangan peluang yang indah untuk teman Kamu. Keempat: buat striker: kalau tunggal peluang passing offside oleh sebab itu giring aja bolanya. kalau dribbling lebih menjanjikan mencetak gol daripada mengumpankan bola, oleh sebab itu dribbling lebih cantik.  Pemain belakang tanpa jumlah giring. Bakal berbahaya apabila pemain belakang bermain-main dalam kawasan pertahanannya. Alirkan terus bolanya! Walaupun tim tidak lumayan di-press, kru Anda mesti terus mengangkat bola kaki ke kaki biar: mengada-ada celah yang mampu dimasuki untuk melaksanakan penyerangan. menghargai pada setiap detik dengan berjalan dalam saat dua x 45 menit. Pergerakan tanpa bola (running). Karet pemain terus bergerak biar selalu ada dengan beres diberi umpan di jarak passing. Ciptakan formasi segitiga sama sisi passing ketika kru Kamu menguasai bola. Lakukan pergerakan di rangka menciptakan lapangan bagi teman Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar