Kamis, 01 Januari 2015

news soccer school indonesia




soccer school indonesia .... Pada hakikatnya permainan sepakbola merupakan permainan beregu dengan menggunakan bola melapuk. Sepakbola dimainkan dilapangan suket oleh dua gugus yang baku berhadapan secara masing-masing regu berisi daripada sebelas pemain. Silsilah olahraga melapuk bola dimulai mulai abad ke-2 & -3 pra Masehi dalam Cina. Di masa Keturunan Han tersebut, warga menggiring bola leather secara menendangnya ke jaring mungil. Keliling bola tak lebih daripada 71 cm & tidak kurang daripada 68 cm. Berat tak lebih daripada 450 gram & tidak kurang daripada 410 gram di saat pertandingan dimulai. Tekanan bola antara 0, 6 - 1, 1 atmosfer (600-1100 g/cm2). Permainan itu dimainkan dalam 2 babak. Tiap babak terdiri kepada 45 menit.

 Saat istirahat diantara 2 babak yakni 10 menit. Suatu kru dinyatakan memenangkan permainan, jikalau bisa mencetak gol ke gawang lawan sama banyaknya mungkin. Syarat mengenai gol & skor di permainan melapuk bola untuk berikut: Gol dinyatakan nyata apabila seluruh potongan bola duga melewati atau diatas strip gawang, berpengaruh diantara tiang gawang, & di lembah mistar gawang. Sesuatu tersebut tak berlaku di lemparan ke pada, memiliki, atau menyaruk bola secara tangan ataupun lengan yang dikerjakan secara sengaja sambil seorang pemain, kecuali penjaga gawang diarea gawangnya otonom. Tim dengan mencetak gol tertinggi pada pertandingan dinyatakan unggul, jikalau skor golnya tentu oleh karena itu dinyatakan imbang (draw). Orang2 yang menyatakan nyata ataupun tidaknya suatu gol yakni wasit. Teknik pokok Permainan melapuk bola: Menendang Bola Menendang bola dapat dimaksudkan untuk 3 tujuan. Baru, buat mengoper bola ke teman. Ke-2, buat menggiring bola. Ke-3, buat mencetak gol.

 Pada tahun 1904, asosiasi tertinggi melapuk bola dunia (FIFA) dibentuk & pada awal tahun 1900-an, berbagai kompetisi dimainkan diberbagai Negara.  Menendang secara kaki potongan luar Mendndang secara potongan kaki luar dimanfaatkan buat mengumpan jarak cepak. Haluan umpan yang dikerjakan dengan kaki potongan luar agak sukar dibaca, sebab umpannya berlawanan haluan dengan status pengumpannya. Menendang secara punggung kaki Dampak tendangan dengan memakai punggung kaki lazimnya sangat tersusun, sebab titik tumpuannya terpusat di bola potongan tengahnya (pusat). Tendangan itu dapat menciptakan tendangan secara kekuatan besar & sasaran dengan dituju pun sahih. Menggiring bola (dribbling) Menggiring bola ialah menendang atau menyaruk bola dengan perlahan lalu berjalan ataupun berlari.

 Tujuan dribbling, yaitu membawa bola kea rah gawang lawan, melewati lawan, & memperlambat atau mengatur irama permainan. Untuk dapat melakukan hal tersebut dibutuhkan teknik supaya bola tetap berpengaruh dalam kontrol kita. Terjumpa tiga cara pada menggiring bola, yaitu: Menggiring bola secara kaki bagian pada. Menggiring bola secara kaki potongan luar. Menggiring bola secara punggung kaki. Merampas bola (tackling) Teknik merampas bola dimanfaatkan buat merampas bola daripada kaki lawan. Terjumpa dua cara dengan paling umum dimanfaatkan, yaitu secara tips berhadapan (tanpa menjatuhkan diri) & tips meluncur (sliding tackling). Melempar Bola ke Pada Melempar bola ke pada dilakukan jikalau bola keluar dengan perantara garis pembatas dalam sebelah lapangan. Syarat permainan melapuk bola menyebutkan kalau pemain kudu melempar bola ke pada melalui kepada kepala dengan ke-2 tangan. Syarat pertandingan secara biasa diperbarui pada setiap tahunnya sambil induk organisasi melapuk bola internasional (FIFA), dengan juga menyelenggarakan Beker Dunia setiap 4 tahun amat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar