Rabu, 07 Januari 2015

soccer school indonesia news




soccer school indonesia ...... Pada umumnya permainanan melapuk bola adalah usaha menguasai bola serta merebutnya kembali begitu duga dikuasai lawan. Untuk dapat bermain bola dengan cantik, maka mesti menguasai tek nik bermain sepak bola dengan baik pula. Teknik dasar bermain melapuk bola adalah mkemampuan melakukan aktifitas dasar yang sama sekali tidak ada di permainan melapuk bola. Hal Teknik Bermain Sepak Bola Dengan Cantik Teknik tanpa bola, semua gerakan-gerakan dilakukan tanpa bola: Lari segera mengubah arah. Melompat, meloncat. Gerak tipu dengan badan. Gerakan penjaga gawang. Teknik dengan bola, semua gerakan dengan bola, terdiri:

 Dribbling atau Menggiring bola mampu diartikan gerakan lari menggunakan kaki untuk menyandung bola biar bergulir terus menerus di bagi tanah. Dribbling hanya dilakukan di ketika yang menguntungkan saja, yakni begitu bebas dibanding lawan. Beberapakegunaanm menggiring bola (dribbling) antara lain: Untuk melewati lawan Untuk mencari kesempatan mengumpan bola dengan jelas kepada teman.  Untuk menahan bola biar tetap di penguasaan Untuk siap menggiring bola dengan baik, mesti bisa melakukan tendangan dengan sekolah sepak bola cantik pula. Atau dengan kata beda, seorang pemain bola tidak akan mmpu melakukan dribbing dengan cantik apabila belum mampu menendang bola juga melakukan penguasaan bola dengan baik pula. Kelebihan juga Kekurangan Teknik Menggiring Bola (Dribbling) Kelebihan teknik dribbling menggunakan kaki bagian luar, apabila menggunakan kaki kanan siap mengecoh ke sebelah kiri lawan / sebaliknya. Mengenai kelemahannya tidak mampu mengecoh lawan dibanding arah kanan apabila menggunakan kaki kanan, serta sebaliknya. Kelebihan teknik dribbling menggunakan kaki bagian di siap mengecoh lawan dibanding sisi kanan, apabila menggunakan kaki kanan begitu juga sebaliknya.

 Mengenai kelemahannya tidak mampu mengecoh lawan ke sebelah kiri jika menggunakan kaki kanan. Kelebihan teknik dribbling menggunakan punggung kaki adalah siap menggiring bola dengan lurus apabila tak ada lawan yang menghalangi. Mengenai kelemahannya kurang efektif untuk mengecoh lawan sebelah kiri atau kanan. Teknik Bermain Sepak Bola Dengan Baik Antara Passing, Dribbling, serta Running Karakteristik passing: waktu tempuh yang lebih segera, perpindahan bola tak selalu diikuti perpindahan pemain, juga konfigurasi posisi para pemain di lapangan akan relatif terjaga, lebih hemat tenaga. Mengenai karakteristik dribbling: waktu tempuh yang lebih lambat, begitu terjadi perpindahan bola oleh sebab itu pemainnya sekaligus pindah, juga terjadi overlap atau switch posisi pemain, semakin boros tenaga. Kapan passing serta kapan dribbling? Mula-mula: lebih utamakan passing. Dribbling hanya dilakukan jika tidak mungkin melakukan passing, yakni saat belum ada teman yang jelas diberi umpan. Kedua: silakan lakukan dribbling, namun kalau bola terancam terebut oleh sebab itu umpankan bola kepada teman.

 Ketiga: lakukan dribbling untuk sekolah sepak bola di indonesia memikat pergerakan lawan ke arah Anda dan di dalam saat yang sama menciptakan ruang peluang yang bagus untuk teman Anda. Keempat: untuk striker: kalau satu-satunya peluang passing offside oleh sebab itu giring saja bolanya. kalau dribbling lebih prospektif mencetak gol daripada mengumpankan bola, oleh sebab itu dribbling lebih cantik.  Pemain belakang tanpa banyak giring. Bakal berbahaya apabila pemain belakang bermain-main di kawasan pertahanannya. Alirkan terus bolanya! Walaupun tim tidak sedang di-press, tim Anda mesti terus memainkan bola kaki ke kaki biar: mencari-cari celah yang mampu dimasuki untuk melakukan penyerangan. menghargai setiap detik yang berjalan dalam waktu 2 x 45 menit. Pergerakan tanpa bola (running). Para pemain terus bergerak biar selalu ada yang beres diberi umpan di jarak passing. Ciptakan formasi segitiga passing ketika tim Anda menguasai bola. Lakukan pergerakan di rangka menciptakan ruang bagi teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar