Sabtu, 10 Januari 2015

sekolah sepak bola berkualitas




sekolah sepak bola .... Ada 3 point pokok dlm tampil bola yaitu: Menendang Menangkap Mengumpan Cara menendang yg baik yaitu: Mengumpan dgn memakai bagian bawah mata kaki agar powernya terkontrol Menendang bola dgn memakai bagian dekat ibu kaki agar power yg dikeluarkan lbh besar Arahkan bola ke tempat yg sulit dijangkau oleh penjaga gawang dll Cara menangkap yg baik: Lihat haluan bola yg lumayan menggelinding dgn fokus Bila kita sudah medapati kemana haluan bola yg menggelinding kita langsung aja menangkapnya Cara mengumpan yg baik: Tentukan dahulu ke haluan mana kita hendak menendang Setelah itu kita langsung mengumpan pada haluan yg kita tentukan. Latar Belakang Sepakbola ialah suatu permainan beregu dengan dimainkan masing-masing regunya terdiri dari sebelas orang pemain dikategorikan seorang penjaga gawang. Sepakbola ialah permainan yang amat populer, sebab permainan sepakbola kerap dilakukan oleh anak-anak, orang dewasa maupun pengampu. Saat ini perkembangan permainan sepakbola amat pesat amat, hal itu ditandai secara banyaknya sekolah-sekolah sepakbola (SSB) dengan dibangun. Tujuan dari permainan sepakbola ialah masing-masing regu ataupun kesebelasan yaitu berusaha menguasai bola, memasukan bola ke dalam gawang lawan sama banyaknya mungkin, dan berusaha mematahkan ofensif lawan untuk melindungi atau menjaga gawangnya agar tak kemasukan bola. Teknik secara bola, seluruh gerakan secara bola, terdiri:

 Dribbling ataupun Menggiring bola bisa diartikan gerakan lari memakai sekolah sepak bola di indonesia kaki untuk mendorong bola agar bergulir terus-menerus di atas tanah. Dribbling cuma dilakukan di saat yang menguntungkan aja, yakni ketika bebas dari lawan. Beberapakegunaanm menggiring bola (dribbling) sempang lain: Buat melewati lawan Buat mencari kesempatan mengumpan bola secara tepat kepada teman.  Buat menahan bola agar tetap dalam penguasaan Untuk dapat menggiring bola secara baik, harus bisa melaksanakan tendangan dengan baik pula. Ataupun dengan kata lain, seorang pemain bola tak akan mmpu melaksanakan dribbing dengan baik apabila belum bisa menendang bola serta melaksanakan penguasaan bola secara baik juga. Kelebihan serta Kekurangan Teknik Menggiring Bola (Dribbling) Kelebihan teknik dribbling memakai kaki potongan luar, bila memakai kaki kanan dapat mengecoh ke bagian kiri lawan / sebaliknya. Adapun kelemahannya tidak bisa mengecoh lawan dari arah kanan bila memakai kaki kanan, dan sebaliknya. Kelebihan teknik dribbling memakai kaki bagian dalam dapat mengecoh lawan dari sisi kanan, bila memakai kaki kanan demikian pula sebaliknya.

 Adapun kelemahannya tidak bisa mengecoh lawan ke bagian kiri jika memakai kaki kanan. Kelebihan teknik dribbling memakai punggung kaki ialah dapat menggiring bola secara lurus apabila tidak ada lawan dengan menghalangi. Adapun kelemahannya sedikit efektif buat mengecoh lawan bagian kiri ataupun kanan. Teknik Tampil Sepak Bola Secara Baik Sempang Passing, Dribbling, dan Running Karakteristik passing: saat tempuh dengan lebih cepat, perpindahan bola tidak selamanya diikuti perpindahan pemain, serta konfigurasi posisi karet pemain dalam lapangan akan nisbi terjaga, lebih hemat tenaga. Adapun karakteristik dribbling: saat tempuh dengan lebih lambat, ketika berlangsung perpindahan bola maka pemainnya sekalian pindah, serta terjadi overlap ataupun switch status pemain, semakin royal tenaga. Kapan passing dan kapan dribbling? Mula-mula: lebih utamakan passing. Dribbling cuma dilakukan jika tak mungkin melaksanakan passing, yakni saat belum ada teman yang tepat diberi umpan. Kedua: silakan lakukan dribbling, namun jika bola terancam terebut maka umpankan bola kepada teman.

 Ke-3: lakukan dribbling buat menarik pergerakan soccer school indonesia lawan ke haluan Anda dan pada saat yang serupa menciptakan lapangan peluang yang indah untuk teman Kamu. Keempat: buat striker: jika tunggal peluang passing offside maka giring aja bolanya. jika dribbling lebih menjanjikan mencetak gol daripada mengumpankan bola, maka dribbling lebih baik.  Pemain belakang jangan jumlah giring. Akan berbahaya bila pemain belakang bermain-main dalam daerah pertahanannya. Alirkan terus bolanya! Meski tim tidak lumayan di-press, kru Anda harus terus mengangkat bola kaki ke kaki agar: mengada-ada celah yang bisa dimasuki untuk melaksanakan penyerangan. menghargai setiap detik dengan berjalan dalam saat 2 x 45 menit. Pergerakan tanpa bola (running). Para pemain terus bergerak agar selalu ada dengan beres diberi umpan dalam jarak passing. Ciptakan formasi segitiga passing ketika kru Kamu menguasai bola. Lakukan pergerakan dalam rangka menciptakan lapangan bagi teman Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar