Selasa, 06 Januari 2015

jakarta football academy cool




jakarta football academy .... Ada 3 point pokok dlm tampil bola yaitu: Menendang Menangkap Mengumpan Cara menendang yg indah yaitu: Mengumpan dgn memakai bagian bawah mata kaki supaya powernya terkontrol Menendang bola dgn memakai bagian dekat ibu kaki supaya power yg dikeluarkan lbh besar Arahkan bola ke tempat yg sulit dijangkau oleh penjaga gawang dll Cara menangkap yg indah: Lihat haluan bola yg lumayan menggelinding dgn fokus Jika kita sudah menemukan kemana haluan bola yg menggelinding kita langsung aja menangkapnya Cara mengumpan yg indah: Tentukan dahulu ke haluan mana kita akan menendang Setelah itu kita langsung mengumpan di haluan yg kita tentukan. Tentang Teknik Bermain Melapuk Bola Dengan Indah Teknik tanpa bola, seluruh gerakan-gerakan dikerjakan tanpa bola: Lari lekas mengubah haluan. Melompat, meloncat. Gerak tipu secara tubuh. Gerakan penjaga gawang. Teknik secara bola, seluruh gerakan secara bola, berisi:

 Dribbling ataupun Menggiring bola dapat diartikan gerakan lari memakai kaki untuk menyaruk bola supaya bergulir terus-menerus di kepada tanah. Dribbling cuma dilakukan di tatkala yang menguntungkan aja, yakni tatkala bebas daripada lawan. Beberapakegunaanm menggiring bola (dribbling) sempang lain: Buat melewati lawan Buat mencari kesempatan mengumpan bola secara pasti kepada teman.  Buat menahan bola supaya tetap pada penguasaan Untuk bisa menggiring bola secara baik, kudu bisa melaksanakan tendangan dengan indah pula. Ataupun dengan kata unik, seorang pemain bola tak akan mmpu melaksanakan dribbing dengan indah apabila belum dapat menendang bola dan melaksanakan penguasaan bola secara baik juga. Kelebihan dan Kekurangan Teknik Menggiring Bola (Dribbling) Kelebihan teknik dribbling memakai kaki potongan luar, jika memakai kaki kanan bisa mengecoh ke bagian kiri lawan / sebaliknya. Tentang hal kelemahannya tidak dapat mengecoh lawan daripada arah kanan jika memakai kaki kanan, & sebaliknya. Kelebihan teknik dribbling memakai kaki bagian pada bisa mengecoh lawan daripada sisi kanan, jika memakai kaki kanan demikian pula sebaliknya.

 Tentang hal kelemahannya tidak dapat mengecoh lawan ke bagian kiri jika memakai kaki kanan. Kelebihan teknik dribbling memakai punggung kaki ialah bisa menggiring bola secara lurus apabila tidak ada lawan dengan menghalangi. Tentang hal kelemahannya sedikit efektif buat mengecoh lawan bagian kiri ataupun kanan. Teknik Tampil Sepak Bola Secara Baik Sempang Passing, Dribbling, & Running Karakteristik passing: saat tempuh dengan lebih lekas, perpindahan bola tidak selamanya diikuti perpindahan pemain, dan konfigurasi posisi karet pemain dalam lapangan akan nisbi terjaga, lebih hemat tenaga. Tentang hal karakteristik dribbling: saat tempuh dengan lebih lambat, tatkala berlangsung perpindahan bola oleh karena itu pemainnya sekalian pindah, dan terjadi overlap ataupun switch status pemain, semakin royal tenaga. Kapan passing & kapan dribbling? Baru: lebih utamakan passing. Dribbling cuma dilakukan jika tak mungkin melaksanakan passing, yaitu saat belum tersedia teman yang pasti diberi umpan. Ke-2: silakan lakukan dribbling, namun bila bola rawan terebut oleh karena itu umpankan bola kepada teman.

 Ke-3: lakukan dribbling buat memukau pergerakan lawan ke haluan Anda dan di saat yang serupa menciptakan lapangan peluang yang indah untuk teman Kamu. Keempat: buat striker: bila tunggal peluang passing offside oleh karena itu giring aja bolanya. bila dribbling lebih menjanjikan mencetak gol daripada mengumpankan bola, oleh karena itu dribbling lebih indah.  Pemain belakang tidak jumlah giring. Hendak berbahaya jika pemain belakang bermain-main dalam wilayah pertahanannya. Alirkan terus bolanya! Meskipun tim tidak lumayan di-press, kru Anda kudu terus mengangkat bola kaki ke kaki supaya: mengada-ada celah yang dapat dimasuki untuk melaksanakan penyerangan. menghargai pada setiap detik dengan berjalan dalam saat dua x 45 menit. Pergerakan tanpa bola (running). Karet pemain terus bergerak supaya selalu ada dengan kelar diberi umpan pada jarak passing. Ciptakan formasi segitiga sama sisi passing ketika kru Kamu menguasai bola. Lakukan pergerakan pada rangka menciptakan lapangan bagi teman Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar