Kamis, 08 Januari 2015

sekolah sepak bola di indonesia paling bagus




sekolah sepak bola di indonesia  .... Pada dasarnya permainanan sepak bola adalah usaha menguasai bola & merebutnya kembali tatkala sudah dikuasai lawan. Untuk dapat bermain bola dengan indah, maka kudu menguasai tek nik bermain sepak bola dengan baik pula. Teknik dasar bermain sepak bola adalah mkemampuan melakukan aktifitas dasar yang sama sekali tidak ada pada permainan sepak bola. Tentang Teknik Bermain Sepak Bola Dengan Indah Teknik tanpa bola, semua gerakan-gerakan dilakukan tanpa bola: Lari lekas mengubah arah. Melompat, meloncat. Gerak tipu dengan badan. Gerakan penjaga gawang. Teknik dengan bola, semua gerakan dengan bola, terdiri:

 Dribbling atau Menggiring bola dapat diartikan gerakan lari menggunakan kaki untuk menyaruk bola supaya bergulir terus menerus di kepada tanah. Dribbling hanya dilakukan di tatkala yang menguntungkan saja, yakni tatkala bebas daripada lawan. Beberapakegunaanm menggiring bola (dribbling) antara lain: Untuk melewati lawan Untuk mencari kesempatan mengumpan bola dengan pasti kepada teman.  Untuk menahan bola supaya tetap pada penguasaan Untuk bisa menggiring bola dengan baik, kudu bisa melakukan tendangan dengan indah pula. Atau dengan sekolah sepak bola terbaik di indonesia kata unik, seorang pemain bola tidak akan mmpu melakukan dribbing dengan indah apabila belum dapat menendang bola dan melakukan penguasaan bola dengan baik pula. Kelebihan dan Kekurangan Teknik Menggiring Bola (Dribbling) Kelebihan teknik dribbling menggunakan kaki bagian luar, jika menggunakan kaki kanan bisa mengecoh ke sebelah kiri lawan / sebaliknya. Tentang hal kelemahannya tidak dapat mengecoh lawan daripada arah kanan jika menggunakan kaki kanan, & sebaliknya. Kelebihan teknik dribbling menggunakan kaki bagian pada bisa mengecoh lawan daripada sisi kanan, jika menggunakan kaki kanan begitu juga sebaliknya.

 Tentang hal kelemahannya tidak dapat mengecoh lawan ke sebelah kiri jika menggunakan kaki kanan. Kelebihan teknik dribbling menggunakan punggung kaki adalah bisa menggiring bola dengan lurus apabila tak ada lawan yang menghalangi. Tentang hal kelemahannya kurang efektif untuk mengecoh lawan sebelah kiri atau kanan. Teknik Bermain Sepak Bola Dengan Baik Antara Passing, Dribbling, & Running Karakteristik passing: waktu tempuh yang lebih lekas, perpindahan bola tak selalu diikuti perpindahan pemain, dan konfigurasi posisi para pemain di lapangan akan relatif terjaga, lebih hemat tenaga. Tentang hal karakteristik dribbling: waktu tempuh yang lebih lambat, tatkala terjadi perpindahan bola oleh karena itu pemainnya sekaligus pindah, dan terjadi overlap atau switch posisi pemain, semakin boros tenaga. Kapan passing & kapan dribbling? Baru: lebih utamakan passing. Dribbling hanya dilakukan jika tidak mungkin melakukan passing, yakni saat belum ada teman yang pasti diberi umpan. Kedua: silakan lakukan dribbling, namun bila bola terancam terebut oleh karena itu umpankan bola kepada teman.

 Ketiga: lakukan dribbling untuk sekolah sepak bola memukau pergerakan lawan ke arah Anda dan di saat yang sama menciptakan ruang peluang yang bagus untuk teman Anda. Keempat: untuk striker: bila satu-satunya peluang passing offside oleh karena itu giring saja bolanya. bila dribbling lebih prospektif mencetak gol daripada mengumpankan bola, oleh karena itu dribbling lebih indah.  Pemain belakang tidak banyak giring. Hendak berbahaya jika pemain belakang bermain-main di wilayah pertahanannya. Alirkan terus bolanya! Meskipun tim tidak sedang di-press, tim Anda kudu terus memainkan bola kaki ke kaki supaya: mencari-cari celah yang dapat dimasuki untuk melakukan penyerangan. menghargai setiap detik yang berjalan dalam waktu 2 x 45 menit. Pergerakan tanpa bola (running). Para pemain terus bergerak supaya selalu ada yang kelar diberi umpan pada jarak passing. Ciptakan formasi segitiga passing ketika tim Anda menguasai bola. Lakukan pergerakan pada rangka menciptakan ruang bagi teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar